ZODIAK dan UANG  

Posted by: AKI-G@UL in

Menurut survey yang dilakukan oleh Credit Expert Financial Astrology Study, yang melibatkan 1.700 orang Inggris sebagai responden, ditemukan bahwa zodiak memegang peran penting dalam hubungan Anda dengan Uang. Apakah anda mempercayainya ? Terserah anda ..... 

AQUARIUS : Kadang kaya raya, tetapi terkadang juga miskin sekali (papa). Satu dari tiga orang Aquarius percaya bahwa status kreditnya dalam kondisi baik.

PISCES : Terkadang suka membiarkan keuangannya menurun. Satu dari 20 orang Pisces berpisah dengan pasangannya disebabkan karena masalah keuangan.

ARIES : Cenderung tidak memikirkan konsekuensi dari tindakannya, tetapi hanya 5% dari orang Aries yang berbohong mengenai uang kepada pasangannya. 

TAURUS : Secara umum pemalas, tapi setia kepada hal yang sama. Taurus sangat percaya diri bila menyangkut status kredit mereka, bahkan 46% merasa status kredit mereka baik sekali.

GEMINI : Gemar berburu hal-hal yang dianggap menguntungkan. Peringkat kedua dalam zodiak yang paling santai. Hanya satu dari enam Gemini berdebat karena uang.

CANCER : Secara umum berhati-hati terhadap uang. Satu dari enam orang Cancer berbohong mengenai uang kepada pasangannya, namun hanya 15% yang berdebat karena masalah uang.

LEO : Mempunyai niat baik, tapi mudah menumpuk utang. Hanya satu dari tiga orang Leo yang percaya diri dengan status kreditnya.

VIRGO : Teliti terhadap uang, Peringkat kedua dalam urutan zodiak yang paling percaya diri dengan status kreditnya. Lebih dari 40% merasa status kreditnya bagus sekali. 

LIBRA : Terlalu cepat percaya dan mudah tergiur penawaran menarik, tanpa meneliti surat penawaran. Paling argumentatif dibandingkan semua zodiak. Sebanyak 44% orang Libra bertengkar karena uang.

SCORPIO : Bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya. Ini adalah salah satu alasan mengapa hanya satu dari delapan Scorpio berpisah karena masalah uang.

SAGITARIUS : Pelupa dan sering lalai membayar tagihan. Orang Sagitarius sangat santai, hanya satu dari 50 orang yang berpisahkarena uang.

CAPRICORN : Kredit dan rekeningnya terorganisir dengan baik. Mereka juga rajin mencari penawaran yang terbaik. Ini adalah zodiak yang paling kalem karena hanya 5% yang bertengkar karena uang. Satu dari 33 perceraian kaum Capricorn terjadi dengan alasan karena masalah keuangan

Sumber : RDI April 2009

This entry was posted on Selasa, April 21, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

Posting Komentar