Saung Aki  

Posted by: AKI-G@UL in

Setelah sekian lama tidak menulis di Blog, ada juga rasa kerinduan untuk menulis lagi tetapi dibalik itu secara kontradiksi ada juga kejenuhan dengan Blog-Blog yang sudah aku miliki. Berangkat dari hal tersebut, aku mencoba untuk bangkit kembali dan mencoba membuat Blog baru lagi dari awal sebagai sarana untuk mengekspresikan diri dari berbagai macam hal baik yang aku alami, aku rasakan, aku lihat dan sebagainya.

Blog yang baru ini aku beri nama : Saung Aki yang dalam bahasa sunda Saung adalah rumah atau gubuk tempat Aki tinggal, sehingga diharapkan di Saung Aki ini maka aku bisa lebih baik lagi mengekspresikan diriku dengan apa adanya aku. Demikian pula dengan para pembaca yang singgah di Blog ku ini berkenan untuk memberikan komentar apa adanya baik untuk diriku sendiri maupun untuk tulisan-tulisan yang aku buat nanti.

Agar tidak membingungkan teman-teman khususnya para sahabat Blogger yang sudah sering berkunjung ke Blog-Blog lamaku maka di Blog ini aku akan menggabungkan cerita-cerita dari masing-masing Blog tersebut seperti di Blog Aqie-G@aul yang banyak bercerita tentang Perburuan Bendera, lalu Blog AKI-G@AUL yang bercerita macam-macam dan terakhir di Andige's Blog yang secara spesifik sedikit bercerita tentang pengalaman kerja-ku dulu dan pengalaman-pengalam lainnya.

Terimakasih dan salam ..... !

This entry was posted on Selasa, April 21, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

Terima kasih atas keinginan Aki memasang link blog saya di Saung Aki. Mudah-mudahan tulisan yang tidak seberapa dari blog saya sedikit bisa membantu Aki dalam mencari pencerahan diri lewat kebugaran alami ala REIKI.Silakan copi paste bila perlu artikel saya asal disebut blog saya.
Bila sudah mempraktekkan reiki silakan tulis kesan-kesan Aki belajar reiki dan mendapatkan manfaat reiki dengan sedikit sharing di blog Aki sendiri. Mudah-mudahan dengan tulisan ini pembaca yang tertarik akan penyembuhan alami ala reiki mau belajar dan mempraktekkannya. Saya sendiri sudah mendapatkan manfaat reiki untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan. Kini tinggal Aki dan Aki-aki lain yang barangkali tertarik reiki mau belajar untuk mendapatkan peluang sama agar tetap sehat. Salam sehat dengan reiki, terima kasih.

Posting Komentar